Lompat ke isi utama

Berita

Seleksi Panwascam Se-Kabupaten Bogor selesai, Bawaslu Kabupaten Bogor Kirim laporan Kegiatan

Rekrutmen Panitia Pengawas Kecamatan Se-Kabupaten telah usai dilaksanakan sejak di tetapkan ya Panwaslu kecamtan tanggal 28 Oktober lalu.

Setiap Bawaslu Kabupaten/kota melalui Pokja Panwascam yang di Ketuai oleh Kordinator Divisi Sumber daya Manusia (SDM) berkewahiban Menyusun Laporan Akhir Rekrutmen Panawaslu Kecamatan.

Atas hal demikian, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bogor Divisi SDM, Organisasi dan Diklat menyampaikan laporan ke Kantor Bawaslu Republik Indonesia Jln Thamrin Jakarta pada hari Senin, 21 November 2022

Dalam Kegiatan ini melibatkan Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan dari 27 Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat dan Staf SDM, Organisasi Dan Diklat yang bertugas sebagai Ketua Kelompok Kerja Panwaslu Kecamatan didampingi Oleh Kordinator SDM-O Bawaslu Provinsi Jawa Barat H. Wasikin Marzuki.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Lolly Suhenty, S.H., M.H. Anggota Bawaslu Republik Indonesia, Beliau memberikan arahan sekaligus membuka kegiatan dengan resmi.

Dalam arahannya Lolly menyampaikan pentingnya laporan akhir ini dibuat sebagai bentuk pertanggung jawaban atas kerja-kerja yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten/kota selama Pembentukan Panwaslu Kecamatan.

"Laporan akhir kegiatan sebagai wujud evaluasi bagi Bawaslu Kab/Kota dalam perekrutan Panwaslu Kecamatan dan bahan rekomendasi bagi perekrutan berikutnya yaitu perekrutan PKD". Ujarnya

Dalam kegiatan ini masing-masing Bawaslu Kabupaten/kota menyampaikan laporan rekrutmen pembentukan Panwaslu Kecamatan yang langsung diterima oleh perwakilan dari Bawaslu RI.

Anggota Bawaslu Republik Indonesia dan Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Barat, dan Anggota Bawaslu Kabupaten/ Kota Se-Jawa Barat di Kantor Bawaslu Republik Indonesia, Jln Thamrin Jakarta pada hari Senin, (21/11).
Tag
Divisi Organisasi Dan SDM