Lompat ke isi utama

Berita

PENGUMUMAN  HASIL SELEKSI ADMINiSTRASI CALON  ANGGOTA PANWASLU KECAMATAN

Cibinong- Badan Pengawas Pemilu kabupaten Bogor mengumumkan secara resmi  Hasil seleksi administrai calon anggota panwaslu kecamatan untuk Kabupaten Bogor.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor Irvan Firmansyah mengatakan bahwa hari ini tanggal 12 Oktober 2022 diumumkan secara resmi hasil seleksi administrasi bagi calon anggota panwaslu kecamatan khususnya untuk Kabupaten Bogor.

Sebanyak 654  Pelamar yang lolos di tahap administrasi yang akan masuk ke tahap  selanjutnya yaitu mengikuti tes tertulis yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 Oktober 2022 pada pukul 08.00 Wib - Selesai Bertempat di SMK Negeri 1 Cibinong  Jl. Karadenan  No. 7 Kecamatan Cibinong  Kabupaten Bogor.  Peserta diharapkan hadir 30 menit sebelum tes di mulai dan mengenakan pakaian atasan putih dan bawahan Hitam.

Informasi Lengkap nama-nama yang di nyatakan lulus seleksi administrasi dapat dilihat di web Bawaslu Kabupaten Bogor  , www. bogorkab.bawaslu.go.id.

Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap anggota panwaslu Kecamatan  yang ditunjulan kepada pokja pembentukan  panwaslu Kecamatan di Sekertariat Bawaslu  Kabupaten Bogor . Atau ke nomor telp 0812 1284 7124 serta dapat melalui email sdmo.bawaslukabbogor@gmail.com.

Unduh Berkas Pengumuman Administrasi Panwaslu Kab.BogorUnduh
Tag
Divisi Organisasi Dan SDM
Pengumuman