Lompat ke isi utama

Berita

OPTIMISME MENYONGSONG TAHUN 2022

Cibinong, 3 Januari 2022

Bawaslu Kabupaten Bogor mengawali hari kerja  tahun 2022 dengan konsolidasi internal di kantor Bawaslu Kabupaten Bogor Jl. Raya Pondok Rajeg Ruko Green Patio Kelurahan Tengah Cibinong, para Pimpinan dan staf dengan antusias menyampaikan rencana kerja tahun 2022 dan evaluasi kinerja tahun 2021. Ada beberapa catatan manis yang telah dibuat oleh Bawaslu Kabupaten Bogor diantaranya Program Mandiri  KASEPP (Kajian Sengketa Pemilu Proses) yang digagas oleh Kordiv Penyelesaian Sengketa Ridwan Arifin dan capaian Bawaslu Kabupaten Bogor melalui Divisi Hukum data dan Informasi yang menyabet Predikat LEMBAGA VERTIKAL INFORMATIF dari Komisi Informasi Provinsi (KIP) Jawa Barat.

Prestasi yang telah dicapai oleh Bawaslu Kabupaten Bogor merupakan hasil dari sebuah proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi yang baik, sehingga melahirkan prestasi yang optimal.

Pencapaian yang diperoleh di tahun 2021 dijadikan pelecut untuk lebih berprestasi di tahun 2022. Optimisme terpancar pada seluruh jajaran pimpinan dan staf Bawaslu Kabupaten Bogor dalam menyongsong pergantian tahun. Kesiapan itu diaktualisasikan dengan  rapat internal untuk membahas rencana kerja di hari kerja pertama tahun 2022. Berbagai ide dan gagasan segar terlontar deras pada kegiatan dialogis tersebut.

Divisi Hukum, Data dan Informasi telah bersiap untuk memacu diri untuk meningkatkan produktivitas konten dengan tidak mengenyampingkan kualitas tentunya.

Tidakkalah dengan Divisi yang lain, Divisi Penanganan Pelanggaran juga bersiap menyusul sebuah program mandiri yang masih dalam proses penggodokan. Banyaknya kegiatan yang dilaksanakan tentu akan meningkatkan eksistensi lembaga Bawaslu ditengah masyarakat. Pengakuan masyarakat terhadap Bawaslu menjadi salah satu barometer legitimasi Bawaslu Kabupaten Bogor sebagai salah satu penyelenggara Pemilu.

Koordinator Sekretariat dan Pengelola keuangan akan terus meningkatkan dukungannya terhadap kelancaran pelaksanaan rencana kerja yang telah disusun dengan tetap mengacu pada peraturan perundangan yang ada.

BRAVO BAWASLU

(Purwanto)

Tag
Publikasi