Lompat ke isi utama

Berita

Kapolres Kabupaten Bogor Hadiri Rapat Sentra Gakkumdu

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H.,S.I.K hadiri Rapat Sentra Gakkumdu dalam rangka pengawasan Pemilu tahun 2024 (19/10/2023)

Cibinong- Bawaslu Kabupaten Bogor - Rapat Fasilitasi Tim Sentra Gakkumdu Kabupaten Bogor Tahapan Pengawasan Pencalonan Presiden Dan Wakil Presiden Serta Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Pemilu Tahun 2024 dihadiri langsung oleh Kapolres Bogor.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan Pengamanan pemilu yang terbentuk dalam Sentra Gakkumdu, untuk menyelaraskan dan mengamankan pemilu, jadi apapun yg dibutuhkan oleh Bawaslu, Polri siap membantu. Gakkumdu tidak dapat berjalan tanpa adanya atensi Bawaslu sendiri.

Ketika melakukan sosialisasi di desa kami harap kami pun diajak berperan dan berkolaborasi untuk menimalisir kerawanan pelanggaran dan menjaga stabilitas keamanan. Kita siap membantu dan hal ini sudah disampaikan, tetapi kami juga butuh mendapatkan kecepatan informasi dengan membuat Grup Whats app untuk memonitor pemilu,  kecepatan informasi guna ketika ada wilayah yang bermasalah kita dapat menangani dengan cepat, tepat dan efisien. Serta dapat menganalisa kemana arah kegawat daruratannya akan berlanjut, sehingga kita dapat melakukan Upaya preventif keamanan.

Tag
Publikasi