Lompat ke isi utama

Berita

Ditengah Pandemi Bawaslu Kabupaten Bogor Adakan Kegiatan SKPP

Cibinong, 02/6/2020. Bawaslu Kabupaten Bogor melaksanakan SKPP di Kabupaten Bogor dengan cara online/daring, dengan jumlah peserta SKPP sebanyak 287 peserta yang selanjutnya setelah melewati verifikasi data kepesertaan, yang dapat mengikuti diskusi online sebanyak 144 peserta dengan pembagian 2 (dua) kelas.

Tetapi dalam proses diskui online SKPP Daring  Bawaslu Kabupaten Bogor yang dilakukan pada Hari selasa 02 Juni 2020, peserta yang mengikuti proses pembelajaran hanya sejumlah 74 peserta.

Kegiatan SKPP Daring dihadiri oleh stakeholder Bawaslu Jabar dan Bawaslu Kabupaten Bogor yaitu Ibu Loly Suhenty (Kordiv Hukum Datin Bawaslu Provinsi Jawa Barat), Bapak Sutarno (Kordiv Pengawasan Bawaslu Provinsi Jawa Barat), Bapak Irvan Firmansyah (Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor), Bapak Burhanudin (Kordiv Humas Hubal Bawaslu Kabupaten Bogor), Ibu Naotalia Apapyo (Kordiv Hukum Datin Bawaslu Kabupaten Bogor) serta Staff Kesekretarian Bawaslu Kabupaten Bogor.

Tujuan dilaksanakannya SKPP Daring yang menjadi program Bawaslu RI yaitu untuk mendapatkan embrio kader pengawasan parsipatif pemilu yang dapat berperan di masyrakat. Dari kegiatan SKPP ini diharapkan bukan akhir dari proses pembelajaran bagi setiap peserta, seta para peserta juga dihimbau untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian selanjutnya.

Tag
Pengawasan