Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KABUPATEN BOGOR RESMI MEMBUKA PENDAFTARAN PANWASCAM

Bawaslu Kabupaten Bogor mengumumkan secara resmi membuka pendaftaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).

"Ketua Bawaslu yang sekaligus Koordinator Divisi SDM Irvan Firmansyah menginformasikan bahwa Jadwal pengumuman Pendaftaran panwascam dimulai tanggal 15 - 21 September 2022 serta pendaftaran dan penerimaan berkas calon anggota panwaslu kecamatan di mulai tanggal 21 - 27 September 2022. Jadi ada waktu selama 7 hari untuk menyiapkan persyaratan " . Dan untuk syarat pendaftaran bisa di lihat melalui media sosial  mulai dari Instagram, Twitter, Facebook dan website Bawaslu Kabupaten Bogor atau klik disini https://bogorkab.bawaslu.go.id/category/pengumuman/ .

Bagi warga dan putra putri terbaik Kabupaten Bogor yang berminat dan ingjn bergabung menjadi penyelenggara pemilu tingkat kecamatan silahkan untuk mendaftar bisa melalui langsung datang ke kantor Bawaslu Kabupaten Bogor atau mendaftar dan  mengupload berkas nya melalui email sdmo.bawaslukabbogor@gmail.com ujar Ketua Bawaslu yang karib di sapa irvan, Kamis (15/9).

Irvan berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam pengawasan yang partisipatif dalam tahapan dan penyelenggaraan pemilu 2024. Dengan ikut bergabung menjadi penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan , Desa sampai tingkat TPS, Sebab, pemilu bukanlah pesta penyelenggara semata. Pemilu merupakan pesta demokrasi seluruh warga Indonesia.

"Bawaslu Kabupaten Bogor juga akan terus memberikan informasi terupdate terkait proses rekrutmen panitia pengawas pemilu tingkat kecamatan" tandasnya. (Humas Bawaslu)

Tag
Publikasi