Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KABUPATEN BOGOR AJAK TENAGA PENDIDIK IKUT AWASI PEMILU TAHUN 2024

Audiensi dengan SMP Negeri 3 Cibinong Badan Peengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bogor ajak tenaga pendidik ikut mengawasi Pemilu Tahun 2024.

Bawaslu Kabupaten Bogor melaksanakan audiensi dan bersilaturahmi sekaligus meningkatkan pemahaman jajaran ASN di SMP Negeri 3 Cibinong berkaitan dengan peran Bawaslu serta pentingnya netralitas ASN pada Pemilu 2024, Senin, (05/09/2022).


Audiensi yang dimulai pada pukul 14.00 WIB tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Cibinoong, Wahyudin,MPD, beserta jajaran bertempat di SMP Negeri 3 Cibinong,
Anggota Bawaslu Kabupaten Bogor, Naotalia Apapyo, sampaikan apresiasi kepada pimpinan dan tenaga pendidik SMP Negeri 3 Cibinong yang memfasilitasi kegiatan audiensi ini.


Dalam kesempatan tersebut, Naotalia sekaligus menyampaikan pentingnya pengawasan partisipatif dan mengajak seluruh pihak termasuk tenaga pendidiik di SMP Negeri 3 Cibinong untuk ikut mengawasi pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.
“peran aktif berbagai pihak sangat dibutuhkan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, bukan hanya hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih namun ikut mengawasi jalannya tahapan Pemilu 2024” ujar Naotalia.


Tak hanya itu, Bawaslu Kabupaten Bogor juga berpesan kepada ASN di lingkungan SMP Negeri 3 Cibinong untuk menjaga netralitasnya, karena dengan menjaga netralitas ASN akan fokus bekerja dan program program pemerintah untuk masyarakat dapat segera terlaksana ujar Naotalia.

Tag
Publikasi