Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KAB BOGOR AUDIENSI DENGAN BUPATI BOGOR DAN SEKRETARIS DAERAH

Dua tahun menjelang hajat Besar Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024, Bawaslu Kabupaten Bogor dan Pemerintah Kabupaten Bogor semakin intens menjalin komunikasi dan koordinasi untuk suksesnya pelaksanaan pesta rakyat 5 tahunan itu.

Baru-baru ini Jajaran Pimpinan Bawaslu Kabupaten Bogor, melakukan audiensi dengan Bupati  Bogor Ade Yasin didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Hadijana  bertempat di Rumah Dinas Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bawaslu Kabupaten Bogor Irvan Firmansyah menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan yang dilakukan selama 2 tahun ini pasca Pemilu 2019 lalu, kemudian berdiskusi tentang dukungan Pemerintah Kabupaten Bogor dalam menunjang kelancaran pelaksanaan tugas Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bogor.

"Alhamdulillah kami tadi diterima oleh Oleh Bupati Bogor, kami menyampaikan beberapa hal terutama kegiatan yang dilakukan Bawaslu pasca Pemilu 2019, Ujar Irvan Firmansyah Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor.

Irvan Menambahkan kami juga tadi berdiskusi tentang persiapan menjelang Pemilu 2024 yang tahapannya akan d mulai tahun ini, bagaimana Kewajiban Pemerintah Daerah dalam mendukung dan memfasilitasi Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024.

Bupati Bogor Ade Yasin dikesempatan yang sama menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor berkomitmen untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor berkomitmen dalam dalam memfasilitasi kegiatan Pemilu dan Pilkada 2024, baik untuk penyelenggara Pemilu (KPU dan Bawaslu), ataupun stakeholder pemilu lainnya. Ujarnya

"Terbukti beberapa Kebutuhan Penyelenggara kami Penuhi, Misal Gedung Bawaslu yang sudah Mulai di bangun, Gudang KPU juga sudah dianggarka, Insya Allah segera realiasi, tambah nya.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah image-1.png

Dikesempatan yang lain Pimpinan Bawaslu Kabupaten Bogor juga melakukan Koordinasi dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Drs. Burhanudin, M.Si yang diterima diruang kerjanya. Silaturahmi penuh keakraban tersebut membahas persiapan dan kendala menjelang pelaksanaan tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak tahun 2024.

Senada dengan Pimpinannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin siap memfasilitasi dan mengkoordinasikan apa-apa saja yang menjadi kebutuhan Bawaslu dalam rangka mendukung suksesnya Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang. (Hms BWS Bgr Kab)

Tag
Publikasi