Lompat ke isi utama

Berita

Banwaslu Kabupaten Bogor Gelar Apel Siaga dan Siap Melaksanakan Pengawasan Masa Tenang dan Pungut Suara Pemilu Serentak 2024

humas | Sabtu, Februari 10,2024

Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor,Ridwan Arifin menjadi pembina upacara dalam kegiatan Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang dan Pungut Hitung Serentak Pemilu 2024 (10/02/24).

Cibinong- Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bogor (Bawaslu Kabupaten Bogor) menggelar Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang dan Pungut Hitung Pemilu Serentak 2024. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 1000 peserta yang berasal dari Panwaslu Kecamatan dan PKD Se-Kabupaten Bogor yang dilaksanakan di Lapangan Tegar Beriman .

Dalam acara tersebut,Ketua Bawaslu Ridwan Arifin menyampaikan beberapa hal penting terkait peran pengawas pemilu mmenjelang pemungutan suara.Dalam kegiatan tersebut Ridwan Arifin menjelaskan bahwa peran pengawas pemilu di hari-hari terakhir kampanye dan masa tenang hingga pemungutan suara sangat penting.Keberadaan pengawas pemilu mnjadi sorota bagi banyak pihak terkait kualitas kontestasi pemilu yang baik dan berintregitas.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh   Pj. Bupati Bogor,Asmawa Tosepu,dan dia berpesan “Bawaslu bekerja sama dan saling berkoordinasi dengan stakeholder dan pihak terkait dalam mensukseskan pemilu 2024”.

Penulis : Kevin Fernanda  | Foto : Indah

 Editor : Humas

Tag
Publikasi